Thursday, July 25, 2013

Honda CS1 Akan di Bebas Tugaskan?!

Bismillah ..

Salam Cysers bro ..



Isu Discontinue

Kabar mengenai Honda CS1 yang akan dibebas tugaskan alias berhenti produksi semakin santer terdengar, mungkin teramat disayangkan bila si Crossover yang satu ini harus mati muda, tak sedikit para pengguna yang galau nan gelisah memikirkan betapa sulitnya mencari sparepart si Doi setelah discontinue nanti, Toh selama masih diproduksi aja sulit di bengkel Honda pusat seperti di Dewi Sartika aja masih harus indent. gimana nanti jika memang benar akan di suntik mati.

Sisi Eksklusifitas


Namun disatu sisi dengan dibebas tugaskan berarti pemilik City Sport akan semakin terbatas, hanya orang yang Out the Box alias berani beda saja yang berani meminang Spesies baru ini. dengan terbatasnya pemilik, terbatasnya CS1 ini dijalanan maka secara tidak langsung nilai eksklusifitas akan bertambah dan bukan tidak mungkin suatu saat nanti banyak orang yang mencari dan berminat meminangnya.



Fitur City Sport One




Berawal dari tahun 2006 sang Crossover berpetualang mencari calon majikannya, namun perjalanannya tak semulus saudara saudaranya seperti Honda Supra X 125 series, meski diatas kertas Honda CS1 lebih hi-tech lihat saja, Mesin tegak 45 derajat, 5 kecepatan, berkompresi tinggi 10,7 : 1, kopling manual, radiator dengan cairan pendingin, double disk brake, monoshock, full digital speedometer (tachometer, speedometer, odometer, gear position, engine temperature, fuel indikator, high beam indicator, neutral indicator dan sein indicator). 
Speedometer CS1

Double Disk Brake
Monoshock

City Sport One Facelift


City Sport One Facelift
Perlu diketahui Honda CS1 sudah mengalami perubahan satu kali dari sejak awal dilahirkan, memang bukan perubahan yang besar hanya perubahan warna dan striping saja. Untuk warna kini menggunakan two tone color yaitu dua perpaduaan warna. Cukuplah untuk menyengarkan kembali sang petualang Crossover yang tak kunjung melonjak penjualannya.



Varian City Sport One


Tidak seperti varian varian sepeda motor lainnya yang menyediakan velg Spoke atau Jari jari untuk variannya atau perpaduan Cakram dan Tromol untuk pengeremannya. Honda CS1 hadir hanya dengan satu Varian yaitu Velg Racing palang 10 dan Double Disk Brake. inilah motor sport murni yang selalu mengedepankan performa dan kenyamanan sang pengendaranya. yang jadi pembeda hanyalah pilihan warnanya.
Pilihan Warna Honda CS1 sebelum Facelift
Pilihan Warna Honda CS1 Sesudah Facelift

Mungkin itu saja yang dapat saya Share untuk kesempatan kali ini,  
Keep Safety Riding bro..

Wassallamualaikum :)

No comments:

Post a Comment